Jawaban Tebak Gambar #1

February182013

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Alfarizi blog - Nah, setelah ane posting tentang tebak gambar di post sebelumnya, kali ini ane mau memposting jawaban dari tebak gambar tersebut

Terima kasih yang sudah jawab dan yang tidak menjawab di ">Tebak gambar. Ayo simak jawabannya di bawah ini

SOAL A

soal-harian-4_zps7eabae4e.jpg


1. Gudang Peluru, 2. Jamu kuat


SOAL B

soal-harian_zpsfb7659c5.jpg


1. Naik haji, 2. Minta uang


SOAL C

soal-harian-2_zpsbe2b993c.jpg


1. Politik busuk, 2. Nasib buruk


SOAL D

soal-harian-3_zps6e8aadeb.jpg


1. Belah duren, 2. Darah perawan


SOAL E

soal-harian-5_zps7633d415.jpg


1. Kertas lipat, 2. Air jambu


SOAL F

soal-harian-6_zps8739193b.jpg


1. Kurang gigih, 2. Angkat tangan


SOAL G

soal-harian-7_zps36194658.jpg


1. Pisau buah, 2. Kalimat cinta


SOAL H

soal-harian-8_zpsccb5d1f4.jpg


1. Daur ulang, 2. Salah jawab


SOAL I

soal-harian-9_zps7d25d3eb.jpg


1. Hidup santai, 2. Kumis kucing


SOAL J

soal-harian-10_zpsf69586e4.jpg


1. Buta warna, 2. Rekor dunia


SOAL K

soal-harian-11_zpsf704c9c7.jpg


1. Supermen, 2. Hujan batu


WASSALAMUALAIKUM WR WB




arrowAYO KOMENTAR!



SPONSOR POSTINGAN INI

Sumb3.png Tebak Gambar Offical
Sumb4.png@Tebakgambar_ID

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

59 responses to "Jawaban Tebak Gambar #1"

Alfa bani ALFARIZI BLOG on 09:06 PM, 17-Feb-13

http://alfarizi.mywapblog.com/jawaban-tebak-gambar-2.xhtml

Syahrul Syiddiq on 09:27 PM, 17-Feb-13

Hahaha jawaban nya keren dan gokil abizz smile

Suhendi kenzi on 09:31 PM, 17-Feb-13

wkwkwk ternyata yg ketebak cman beberapa sob,,

MYWAPBLOGPEDIA BAHASA INDONESIA on 09:31 PM, 17-Feb-13

Haha keren gan

Dani N on 09:39 PM, 17-Feb-13

hhaaba keren gan

Muhammad RIFQI on 09:58 PM, 17-Feb-13

post tebak gambar lagi sob.. cheesy-grin

FJ BLOG on 10:05 PM, 17-Feb-13

hahaha, ane baru tau sob.. lol

Sinyo on 10:30 PM, 17-Feb-13

hadir mas bro ijin
mampir bentar . .sekalian
nyimak . .
Kunbal tetap di tunggu bro

γάήτσ ΜβάΜβσήκ ςιάτέή on 10:41 PM, 17-Feb-13

wkwkwkwwkwkwk,,,,ngakak dah lol

SimonS Blog on 11:24 PM, 17-Feb-13

Ane jawabnya keliru semua. He he

Gilang on 11:28 PM, 17-Feb-13

Assalamualaikum wr.wb.sekarang aye faham.intinya post yang siiip mantap.wassalamualaikum wr.wb.

Sopiandi on 11:47 PM, 17-Feb-13

mantab bos, kunjungan tengah malam ni

siddick rocksiderx on 12:44 AM, 18-Feb-13

jawabanku tdi siang bner smua tuh sobconfused Gak dpt reward nihmrgreen

LegamManshuriJawai TRIK GRATISAN on 01:17 AM, 18-Feb-13

hmmm!gambar2 trsbt jd bkin load blog berat dibukasad

fadlyboy on 01:59 AM, 18-Feb-13

wkwk ..jadi gitu toh
kreatif banget dah yg buat nya

Distro Bagus on 02:02 AM, 18-Feb-13

Hadir kembali gan, untuk menjalin persahabatan, salam mwb'er
******************
Jangan lupa mampir ke DISTRO BAGUS
present for your fashion
_______________________________
KAOS OBLONG PLESTISOL
_______________________________
http://bagastea.mywapblog.com/kaos-oblong-plastisol-lineshp-1.xhtml

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP on 04:17 AM, 18-Feb-13

Maskud ente jwbn post sblum.a itU gan. Salah nulis y biggrin

Anggajr Mobile Blog on 05:05 AM, 18-Feb-13

Di post sebelumnya sob, bukan selanjutnya,, hehe

Muhammad Rifaldi Sofyanur on 05:21 AM, 18-Feb-13

kunjungan pagi, maaf telat kunjung ke blog sobat biggrin

Ady Magica on 05:23 AM, 18-Feb-13

Aneh2 Gan, haha

elchamzah on 05:43 AM, 18-Feb-13

hahaha... Gokiel abiz kang tebakannya.. Jwbannya jg kreatif mrgreen

Alfa bani ALFARIZI BLOG on 06:01 AM, 18-Feb-13

O iya salah. . Di post sebelumnya. Thanks atas koreksinya gan

DE DE FA on 06:02 AM, 18-Feb-13

bener juga ya?, jenius dan cedas pembuatnya. . . biggrin cool


http://de-de.mywapblog.com/java-theme-mywapblog.xhtml

Rudiys Mobile Blog Riau on 06:09 AM, 18-Feb-13

Mantap gam

Blog Seadanya on 06:15 AM, 18-Feb-13

Jawaban koment kemaren nggak ada yg bener kayaknya..

Ckckck

Khoirun Newbie on 06:23 AM, 18-Feb-13

keren keren sob

Arya Wjaksana on 07:24 AM, 18-Feb-13

Hadir SOb,
Nyimak aja, wink

Mohon Kunjungan dan Komentar Baliknya! wink

User Mwb on 07:42 AM, 18-Feb-13

Met pagi sob...hehe

dient93 on 08:15 AM, 18-Feb-13

kunjungan pagi dek.. sori telat ..

Muhammad Arbain on 08:29 AM, 18-Feb-13

Selamat paGi

Ijin baca n cari ilmu dr s0bat

Jgn lpa mampir di fb q yha....
Kasih LIKE dan c0mment, tp di ADD dulu byar bsa like
Disni yha

m.facebook.com/story.php?story_fbid=475553892494286&id=100001190380536&refid=17

BOLA MANIA INDONESIA on 09:04 AM, 18-Feb-13

ijin promo sob

FIFA : Penyelelesaian konflik sepak bola Indonesia

Posted by BOLA MANIA INDONESIA

ditunggu kunbalnya biggrin

мαsτα мzи on 09:51 AM, 18-Feb-13

Dh lama g berkunjung ney sob.
Wah css baru y bos biggrin
SalKomSel.
Dtunggu KunBal'na
wink

Chaky Anvici on 10:08 AM, 18-Feb-13

Wah kreatif ente sob,

bonk rome 10 on 10:44 AM, 18-Feb-13

hahaha lucu sob biggrin

Kharis on 10:46 AM, 18-Feb-13

nyimak sob
kunbal ya klo berminat follow ya biggrin

http://ksite.mwb.im/update-status-kosong-di-facebook.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 11:19 AM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

MYWAPBLOGPEDIA BAHASA INDONESIA on 11:23 AM, 18-Feb-13

nyimak sob

Jack alltaria on 11:31 AM, 18-Feb-13

abseen sobb..

kiritokun on 12:07 PM, 18-Feb-13

Nice post sob smile
5af nh sob bru berkunjung...dtnggu Kunbal,a smile

Wαρπεt MøβιLε βLøg on 12:38 PM, 18-Feb-13

Wah, ternyata ini jawabanya, ane gg ada yg bener, wkwk

http://wapnet.pun.bz/pes-2011-hd-for-symbian3-anna-belle.xhtml

MONSTER CHAMPIONS on 12:46 PM, 18-Feb-13

Absen siang sob, mantap terus berkreasi mrgreen

Nda endell chesteriSTa on 12:49 PM, 18-Feb-13

biggrin mancap dah biggrin

script kiddies on 12:51 PM, 18-Feb-13

Kunjungan siang sob...jgn lupa kunbal ya

GAMESPOT Blog on 12:54 PM, 18-Feb-13

Holla... cheesy-grin
Kunbal Succes...
Ohhh... Jadi Itu Jawabannya... Hahaha... Kemarin Sampe Pusing Kepalaku...
VISIT www.gamespot.pun.bz
Thx...

Hasan on 01:00 PM, 18-Feb-13

hahaha gokil dan creatif sob biggrin

Scrym on 01:10 PM, 18-Feb-13

baru tau ane sob biggrin
Kmaren gak jawab bingung biggrin


Scrym Gudank Mainan HP
http://scrym.heck.in

INSANI on 01:24 PM, 18-Feb-13

mantaf mantaf mantaf biggrin

http://insani.heck.in/kumpulan-hosting-gratis.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 01:25 PM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 01:25 PM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 04:30 PM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 04:50 PM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 07:05 PM, 18-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

ミ SIMPLE BLOG 彡 on 08:35 PM, 18-Feb-13

right-arrowlapor blog kamu berhasil di follow,,,di tunggu pollbecknya,,,

right-arrowadri.heck.in

ミ SIMPLE BLOG 彡 on 08:35 PM, 18-Feb-13

right-arrowlapor blog kamu berhasil di follow,,,di tunggu pollbecknya,,,

right-arrowadri.heck.in

Rohman on 09:08 PM, 18-Feb-13

Wuiih..jawabannya diluar duga'an..

Coba tebak sob ini gambar apa (-)(-) wkwkwkwkwk..salam super sob.. mrgreen

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 10:06 AM, 19-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 10:27 AM, 19-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Dimaz6661 on 12:22 PM, 19-Feb-13

sangat menarik kawan,, mampir dan folback nya di tunggu loh,,






http://dimazputrablogs.mywapblog.com/tips-menghilangkan-bekas-sticker-2.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 01:31 PM, 19-Feb-13

jadi itu jawabannya biggrin
Ane betul 2 kmrn

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top