PERCAKAPAN LUCU SPONGEBOB EDISI PERTAMA

July102013
Percapakan Unik Spongebob! Edisi 1

~PETUALANGAN KOTA BAWAH TANAH~

SB = SPONGEBOB
PT = PATRICK


SB = ayo patrik kita bisa membuat film!

PT = ayo sponsbob,

SB = apa judulnya?

PT = petualangan kota bawah tanah!

SB = Wow, bagus bagaimana critanya?

PT = disitu ada kota,

SB = ada kota,

PT = bawah tanah. .

SB = trus?

PT = ada petualangan, TAMAT!

wkwkwk dasar patrik !
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

44 responses to "PERCAKAPAN LUCU SPONGEBOB EDISI PERTAMA"

pangeranrendy on 08:46 PM, 10-Jul-13

absen

Bambang on 08:51 PM, 10-Jul-13

jangan komentar kopas ya sob

STENLI ϟ on 08:57 PM, 10-Jul-13

Wk wk wk konyol... smile

AuroraDJ on 09:00 PM, 10-Jul-13

Apanya yg lucu? Garing malahan :/

Zetsu on 09:00 PM, 10-Jul-13

Aku hanya menghadiri aja masbro diposts terbarunya masbro jika ada waktu mampir yaa biggrin



arrow http://www.zetsu.p.ht/free-download-lagu-mp3-stratovarius-dest.xhtml

ндвiв δøмiицs on 09:01 PM, 10-Jul-13

hahaha bagus

rangga saputra on 09:06 PM, 10-Jul-13

patrik bodoh...

Sinyo on 09:07 PM, 10-Jul-13

berkunjung sob

Phejhenkbocahrantau on 09:31 PM, 10-Jul-13

Wkwkwkwkwkklol

Abew Ninjas on 09:32 PM, 10-Jul-13

hadir di postingan sobat..Jika berkenan mampir ya..biggrin

Info Unik dan Menarik on 09:41 PM, 10-Jul-13

Tahu gak sob, kalau saya itu penyuka berat kartun Spongebob.
Banyak hikmah yg bisa kita ambil dari ceritanya, walaupun cuman film animasi.

Seo Blogs on 09:49 PM, 10-Jul-13

Gokil sob biggrin

http://triks-mobile.heck.in/download-lagu-ahmad-band.xhtml

RhiaÑRøck3rz on 09:54 PM, 10-Jul-13

mantap spongbobx lucu..

kunbal sob+rating ea..



-DOWNLOAD MP3 FAR EAST-

NetComSys on 09:58 PM, 10-Jul-13

Met puasa..

Muntahanisty on 10:13 PM, 10-Jul-13

hahahaha.
Mantab dah.

Aga Kurniawan on 10:49 PM, 10-Jul-13

wow, betapa cerdasnya patrik itu.haha

naslah enelida on 11:00 PM, 10-Jul-13

kunbal sukses sob..

Ananto18 on 11:11 PM, 10-Jul-13

spongebob pancen lucu biggrin , hadir pemula turut hadir sob..

Ady Magica on 11:26 PM, 10-Jul-13

Ceritanya cpt tamat, gk ada tgahnya ya s0b. biggrin

baca juga newpost ;

adymagica.heck.in/download-ttpod-versi-indonesia-s60v3.xhtml

ares on 11:36 PM, 10-Jul-13

aku ikut meramaikam aja ahhsmilesmile

Shahruladhy on 12:01 AM, 11-Jul-13

Ha ha ane Absen aja sob biggrin

Ahmad Zaehahn on 02:14 AM, 11-Jul-13

udah tau ,yg ada di fb kan , . .

KELIK AJJA PERSONAL BLOG on 02:49 AM, 11-Jul-13

Ha..ha.. Lucu, dkit sich, tp Lumyan Lah.

kLik jg mw mngucpkan sLmat mnunaikan ibdah puasa bwt sobath smuanya yg mnjLankanbiggrin.

Dan jgn Lupa silaturhminya right-arrow

Muhammad Widisono on 02:54 AM, 11-Jul-13

Mas Robot tau sep0ngebob ya. Wkwkwkwk

slm ROBOT

Ahmad Koyyum on 02:59 AM, 11-Jul-13

kunjungan malam gan.
btw blog agan udah ane follow
di tunggu folbek nya n kehadirannya

uchiha on 03:28 AM, 11-Jul-13

kunjugan subuh gan.
Sorry gak bisa lama lama.
Mau sahur dulu mrgreen

Kunbal ya biggrin

RemajaAsyik on 03:37 AM, 11-Jul-13

hadir sob,...
Salam Marhaban ya Ramadhan ku ucapkan,. smile
maaf ku trburu-buru, soalnya msh ramai teman mwb yg harus ku kunjung...
Apapun, Teruskan Berkarya smile

FC JKT48 INA on 05:03 AM, 11-Jul-13

kunjungi gubuk aku ya ,jkt48-fansclub.heck.inᐅ ,jika anda tertarik di follow ᐅya biar gampang nyarinya..

jkt48-fansclub.heck.inᐅ
aku tunggu kunjungan mu di blog q,gue disini cuma sebentar gue harus ke blog" lainya..
jkt48-fansclub.heck.in

shaia shizuki on 06:11 AM, 11-Jul-13

Shinchan: mama..mama.., filmnya seru bngt

Muhammad Haikal on 06:50 AM, 11-Jul-13

wuih, memang mantap banget tuh film.
masuk Guennes books of record, sebgai film tercepat tuh.
http://mhaikal.mywapblog.com/7-perkara-yang-membuat-malaikat-jibril-i.xhtml

Kurniawan on 07:30 AM, 11-Jul-13

Mantab ganbiggrin

Arya Wjaksana on 07:50 AM, 11-Jul-13

Hahaha, kebetulan Aku suka nonton Spongebob. biggrin

irvans on 08:17 AM, 11-Jul-13

hadir sob,dtggu di blog sya,.smile

irvans on 08:19 AM, 11-Jul-13

hadir sob,dtggu di blog sya,.smile

Yuvz VRV ID on 08:24 AM, 11-Jul-13

haha

Suhendi kenzi on 08:45 AM, 11-Jul-13

mampir

dient93 on 10:03 AM, 11-Jul-13

nyimak ajha gan..

Mitha on 10:31 AM, 11-Jul-13

Kirain ada lnjutanya

sad

RIDWAN TURI MWB on 10:37 AM, 11-Jul-13

dua sahabat sejati

http://ridwanturi.mywapblog.com/fc-barcelona-menerima-fair-play-award-un.xhtml

ɽάɱɖ on 10:56 AM, 11-Jul-13

mantab gan.. Kunbal 'a ane tunggu gan..lol

G Dhe Einstein on 11:18 AM, 11-Jul-13

wow

Anthony Ok on 11:34 AM, 11-Jul-13

Ceritanya menarik nih

Nurdin Wahyudin on 06:53 AM, 14-Jul-13

haha
Dasar si patrik ..
Polos juga oon, tp lucu.

Barlink uyeee on 11:13 AM, 15-Jul-13

hehehe

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top